Autobiografi MUZAKIAH

Perkenalkan nama saya Muzakiah

Umur saya 15 thun

Saya lahir di kp.waluran desa Pangumbahan kec.ciracap KB.sukabumi pada 23,01,09 saya anak terakhir dari 3 bersaudara,saya memiliki Kaka perempuan dua












Saya memulai sekolah di TK hunafa setelah lulus saya melanjutkan ke SD kebon waru namun saat saya naik ke kelas 5 semester 2 saya dan teman² terpaksa harus belajar di rumah menggunakan ponsel di karenakan ada penyakit yaitu covid 19, saya bersekolah dan belajar di rumah hingga lulus SD.

Setelah lulus SD saya melanjutkan ke SMP yaitu SMPN 2 ciracap saat memasuki kelas 7 semester satu saya masih harus terpaksa belajar dari rumah hingga semester satu selesai










Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIPUTAN MUZAKIAH PROSES PEMUNGUTAN SUARA PEMILIHAN UMUM DI TPS 1 KAMPUNG WALURAN DESA PANGUMBAHAN

Artikel tentang basket